VIDEO: Hasil Quick Count, Ini Kata Foke

Foke Mencoblos di TPS 01
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews- Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI nomor urut 1, Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli, siap bertarung pada putaran kedua. Foke, sapaan akrab Fauzi, tetap yakin hingga perolehan hasil akhir diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta.

"Saya tekankan ini belum keputusan resmi, belum akhir. Tapi kami menghargai lembaga survei yang melakukan quick count. Metode ini harus kita apresiasi, tentu bagi kami berdua ini ada unsur yang tak sesuai harapan dan ekspekstasi kami," kata Foke di Media Center Foke-Nara, Jalan Diponegoro 61A, Jakarta Pusat, Rabu 11 Juli 2012. "Tapi kami jadikan masukan berharga dalam rangka kami konsolidasikan diri untuk putaran kedua."

Foke paham, sesuai peraturan UU yang berlaku, apabila tak ada satu calon pun yang memperoleh suara 50 persen plus satu, maka Pemilukada akan dilanjutkan dua putaran.

"Bagi saya dan Pak Nachrowi, komposisi suara hasil quick count belum final dan belum resmi. Hasil itu beri gambaran ke Jakarta dan Indonesia, betapa beragam dan heterogennya aspirasi warga Jakarta."

Dalam kesempatan itu, Foke dan Nara juga menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan kepada para pendukung serta simpatisannya atasĀ  dukungan mereka. "Perjuangan belum selesai, kami tunggu putaran dua dan Insya Allah kami menang pada putaran kedua," tegas Foke.

Simak video Foke yang menanggapi hasil quick count di

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode
Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024