VIDEO: Mercy Tabrak 3 Pejalan Kaki, 1 Tewas

Mercy maut
Sumber :
  • VIVAnews/Siti Ruqoyah

VIVAnews - Kecelakaan maut terjadi di Bundaran HI, Jakarta dini hari tadi. Sedan mewah Mercedes Benz CLS 63 AMG menabrak tiga pejalan kaki. Satu orang tewas dan dua lainnya luka-luka.

Arus Mobil saat Mudik 2024 Meningkat, Astra Infra Siapkan Hal Ini

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Dwi Sigit Nurmantyas, menjelaskan peristiwa itu terjadi pada pukul 03.00 WIB. Mobil dengan nomor polisi B 1201 BAD datang dari arah Selatan menuju Utara dengan kecepatan sangat tinggi.

Diduga tidak konsentrasi, pengemudi langsung menabrak pembatas Bunderan HI dan naik ke atasnya. Mobil juga menabrak pejalan kaki yang sedang bersantai. Mereka merupakan pengamen yakni Andre, Jamaldan dan Ariyanto Safri yang sedang duduk di area air mancur Bundaran HI.

"Korban Ariyanto meninggal dunia di tempat, sedangkan dua korban lainnya mengalami luka-luka. Andre mengalami luka tangan kanan, sedangkan Jamaludin luka di dada lecet, dan tangan kanan robek," kata Sigit.

Pengemudi, Dharshan Sutrisna, saat ini dibawa ke Badan Narkotika Nasional. Pria 32 tahun itu harus menjalani tes narkoba. Tes ini akan mengetahui apakah yang bersangkutan menggunakan narkoba atau tidak saat insiden terjadi. (sj)

Kegiatan kelompok usaha PT Bumi Resources Tbk.

BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023

PT Bumi Resources Tbk (BUMI) mencatatkan pendapatan secara konsolidasian mencapai US$6,57 miliar di sepanjang tahun 2023. Tercatat, bahwa pendapatan BUMI berdasarkan PSAK

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024