Penyelamat Korban Perkosaan Itu Anggota TNI

Angkot barang bukti kejahatan
Sumber :
  • VIVAnews/ Luqman Rimadi

VIVAnews - Polisi masih memburu empat pelaku percobaan perkosaan di angkot yang dialami IS, seorang karyawati. Satu pelaku berinisial T dan angkot berpelat nomor B 1106 VTX diamankan di Polres Jakarta Pusat.

Anak Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, menjelaskan peristiwa itu terjadi saat perempuan 31 tahun itu baru pulang kerja sekitar pukul 22.00 WIB tadi malam.

Dia naik angkot dari Bendungan Hilir. Saat itu di angkot sudah ada empat penumpang laki-laki. Saat angkot yang dikemudikan Ari Anggara melintas di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, tiba-tiba lampu dalam angkot dimatikan dan pelaku langsung menyergap, mencekik leher. "Juga ada yang meremas payudara sambil mencoba merebut tas korban," kata Rikwanto.

Is pun meronta dan berusaha berteriak. Teriakan Is didengar Nicolas Sandi, 24 tahun, seorang anggota TNI yang kendaraannya beriringan. Melihat kejanggalan, ia pun mengejar angkot tersebut.

Mengetahui kendaraannya dikejar, para pelaku mendorong Is ke luar dari angkot di depan Gedung Mahkamah Agung, Jalan Medan Merdeka Utara.

"Akibat kejadian ini pelapor mengalami kerugian inmateriil dan luka memar di leher. Kejadian ini langsung dilaporkan ke Polres Jakpus," ucapnya. (umi)

Dikecam Gegara Olok-olok Salat dan Zakat, Ini Penjelasan Pendeta Gilbert
Pemimpin Redaksi tvOnenews.com, Ecep Suwardaniyasa Muslimin

Pemred tvOnenews.com, Jurnalis Pertama Indonesia Peraih Six Star World Marathon

Pemimpin Redaksi (pemred) tvOnenews.com, Ecep Suwardaniyasa Muslimin menjadi jurnalis Indonesia pertama yang raih Six Star Marathon usai menyelesaikan rangkaian.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024