METRO

VIDEO: Aksi Pembunuhan Sadis di Pondok Pinang

Leher korban nyaris putus terkena tebasan senjata tajam pelaku.

ddd
Rabu, 1 Agustus 2012, 16:08 Eko Priliawito, Siti Ruqoyah
Ilustrasi pembunuhan
Ilustrasi pembunuhan  

VIVAnews - Seorang pengunjung warnet bernama Rezky, 19 tahun, menjadi korban pembunuhan saat akan membeli makanan sahur, pada dini hari tadi, Rabu, 1 Agustus 2012. Leher korban nyaris putus terkena tebasan senjata tajam pelaku yang berjumlah empat orang.

Menurut Kapolsek Metro Kebayoran Lama, Komisaris Imam Yulisdianto, kejadian pembunuhan itu sekitar pukul 02.00 WIB, di Jalan H. Muhi, RT 010 RW 01, Kelurahan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Korban yang juga naik motor dengan temannya, tidak dapat menghindar karena pelaku tiba-tiba mengarahkan senjata tajam sambil melintas.

"Dia naik motor bersama temannya, pelaku menaiki motor juga dan saling berhadapan dengan motor korban. Tiba-tiba menghadang korban dan langsung menggorok leher korban dan hampir putus," ujar Imam saat dihubungi VIVAnews.

Teman korban, kata Imam tidak mengenali empat pelaku yang menggunakan dua motor, karena mereka menggunakan helm untuk menutupi wajahnya. Setelah melakukan pembunuhan, empat pelaku kabur menuju ke arah ajaln raya Pondok Pinang.

Lihat video aksi pembunuh sadis di sini.



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com