Ada Tembakan, Bentrokan Terjadi di Cengkareng

Lokasi keributan massa di Cengkareng, Jakarta Barat
Sumber :

VIVAnews - Dua kelompok warga terlibat bentrok di Jalan Kamal Raya, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu, 29 Agustus 2012. Keributan dipicu pengamanan di lahan sengketa di sekitar kawasan itu.

Menurut keterangan warga bernama Fahmi, keributan terjadi sekitar pukul 13.00 WIB, tidak jauh dari Perumahan Palem Lestari, Jalan Kamal Raya. Massa yang terlibat bentrok terdengar menggunakan bahasa daerah yang sama. Mereka datang sambil menenteng senjata tajam dan beberapa orang juga terlihat membawa senjata api.

"Rebutan lahan di depan perumahan. Saya dengar ada suara letusan tembakan sampai 20 kali," kata Fahmi kepada VIVAnews.

Belum diketahui adanya korban jiwa dalam keributan itu. Ratusan personel Brimob Polda Metro Jaya sudah mengamankan situasi dan ratusan orang yang terlibat keributan di tanah yang sengketa itu sudah dikumpulkan.

Belum ada keterangan resmi dari polisi mengenai kejadian ini. Terlihat Kapolres Jakarta Barat, Komisaris Besar Suntana, melakukan perundingan untuk menghindari keributan susulan. Saat ini, jalan menuju lokasi keributan masih ditutup.  "Sudah lama terjadi ribut-ribut polisi baru datang," katanya. (umi)

Terjebak Banjir di Dubai, Atta Halilintar Tetap Kirim Doa untuk Sulawesi Utara
Viral Aksi Pengemudi Toyota Fortuner

Pengemudi Fortuner Arogan Bikin Geram Kolonel Pom Jeffri: Gayanya Melebihi Tentara

Aksi Pierre WG Abraham, pengemudi mobil Toyota Fortuner yang pakai pelat dinas palsu ditegaskan mencoreng institusi TNI.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024