METRO

Penggerebekan Kampung Ambon, 21 Orang Dilepas Polisi

Tiga orang yang ditangkap positif menggunakan narkoba jenis sabu-sabu.

ddd
Rabu, 5 September 2012, 17:06 Eko Priliawito, Siti Ruqoyah
Polisi gerebek Kampung Ambon
Polisi gerebek Kampung Ambon ( ANTARA/ Dedy Wijaya)

VIVAnews - Setelah melakukan pemeriksaan terhadap 24 orang yang ditangkap dari pengerebekan di Kampung Ambon, Cengkareng, Jakarta Barat, polisi langsung melakukan penahanan terhadap tiga orang yang telah memenuhi unsur.

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Ajun Komisaris Besar Gembong Yudha mengatakan, tiga orang yang ditangkap positif menggunakan narkoba jenis sabu-sabu.

"Tiga ditahan dan 21 orang dilepas. Dari tiga orang tersebut, ada yang sudah berkali-kali diamankan dan akhirnya ditahan, mereka yakni A, N dan EP," kata Gembong di Polres Jakarta Barat, Rabu, 5 September 2012.

Dijelaskan oleh Gembong, pengerebekan dilakukan secara dua kali, pada pukul 16.00 WIB dan pukul 20.00 WIB, Selasa, 4 September 2012. Semula tidak banyak bukti yang diamankan. Namun, pada pengerebekan kedua, diamankan 37 paket sabu-sabu beserta sembilan motor sebagai barang bukti dan satu buah pedang.

"Saat mereka sedang beraksi langsung kita amankan berikut dengan barang buktinya. Ketiga orang yang ditahan sedang kami proses," kata Gembong. (eh)

 



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com