Foke Bagi-bagi Kerudung di Pasar Klender

Warga terima kerudung dari Fauzi Bowo
Sumber :

VIVAnews - Calon gubernur incumbent, Fauzi Bowo, membagikan kerudung dan baju koko kepada warga di Pasar Perumnas Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat, 14 September 2012.

Dalam rangka kampanye putaran kedua ini, Foke yang datang menggunakan mobil pribadinya, Toyota Jeep Land Cruiser warna hijau nomor polisi B 8888 FB. Kedatang Foke, disambut suasana gaduh warga di pasar tersebut.

Masih sambil mengumbar senyum lebar, Foke berkeliling di lantai 1 dan 2 pasar dan menyapa pedagang. Foke menanyakan kondisi pasar yang sekarang ini kepada pedagang.

"Bagaimana sekarang kondisinya, sudah mulai baik kan. Jangan lupa, kalau mau lebih baik coblos yang ada kumisnya," kata Foke kepada pedagang.

Setelah berkeliling pasar, Foke kemudian membagikan ratusan kerudung dan baju koko kepada warga yang berada di Pasar Klender.

Saat pembagian, sejumlah ibu-ibu terlihat saling dorong untuk mendapatkan kerudung yang dibungkus dengan plastik bergambar kumis itu.

Setelah dari Pasar Perumnas Klender, Fauzi Bowo akan melakukan salat Jumat di Masjid Al-Azhar, Jakarta Selatan, dan makan bersama pedagang. Setelah itu, akan melakukan halal bihalal dengan warga Kuningan Barat, Jakarta Selatan. (umi)

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP
Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024