VIDEO: Polisi Gerebek Pabrik Narkoba di Perumahan Elit

Ilustrasi/Penangkapan pelaku kejahatan
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Satuan Reserse Narkotika Mabes Polri menggerebek pabrik narkoba di Perumahan Taman Surya Lima, Pegadungan, Jakarta Barat, Selasa 18 September 2012. Delapan tersangka ditangkap bersama barang bukti bahan pembuat sabu-sabu, beserta identitas BNN palsu yang digunakan tersangka.

Tersangka utama dalam kasus ini adalah AN dan istrinya, Md. Dua peracik sabu bernisial B dan Z, kemudian empat tersangka yang bertugas sebagai penyalur narkoba bernama AW, JUL, ROB, dan IWN.

Dalam penangkapan ini, polisi akan menyelidiki dugaan keterlibatan anggota Detasemen Khusus 88 Antiteror dan seorang anggota BNN. Tersangka AN mengakui, sejumlah antribut BNN diberikan anggota Densus 88 berpangkat Iptu dan lencana BNN didapat dari anggota BNN berpangkat komisaris.

Disampaikan Wakil Direktur Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Mabes Polri, Komisaris Ajan Pramuka Putra, selain menyita barang bukti narkoba, polisi juga menyita tiga mobil dengan plat nomor BNN dan lima senjata airsoft gun.

"Kami sudah koordinasi juga dengan BNN, dan akan didalami kasus tersebut karena menggunakan identitas BNN. Pelaku adalah warga sipil," katanya.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

LIhat video penggerebekan narkoba

Ilustrasi diabetes/cek gula darah.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Diabetes adalah kondisi yang memerlukan perhatian khusus terhadap pola makan. Kadar gula darah yang tinggi dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan jangka panjang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024