Lagi, Jokowi Dampingi Megawati Nyoblos

Jokowi-Ahok bertemu Megawati
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Calon Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo akan mendampingi Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri saat pencoblosan Pilgub DKI Jakarta putaran kedua, yang digelar Kamis ini, 20 September 2012.

Corn Imports Down to 450 Thousand Tons

Seperti biasa, Megawati akan melakukan pencoblosan di tempat pemungutan suara (TPS) di Kebagusan, Jakarta. "Saya akan ikut mendampingi Ibu untuk pencoblosan," kata dia kepada VIVAnews.

Jokowi sendiri pada Pigub DKI Jakarta ini tidak memiliki hak pilih. Mengingat yang bersangkutan masih tinggal dan menjadi Walikota Solo. Dengan begitu, ia pun hanya bisa memantau dan melihat dari dekat proses pencoblosan. "Jadi saya hanya mendampingi beliau," ucapnya.

Seperti diketahui saat pencoblosan Pilgub DKI putaran pertama, Jokowi juga mendampingi Megawati untuk mencoblos di TPS 031 Kebagusan Jakarta. Pada putaran pertama pasangan Jokowi-Ahok menang telak melewati lima pasangan lainnya, termasuk calon incumbent Fauzi Bowo dan pasangannya Nachrowi Ramli. (umi)

VIVA Militer: Pasukan Angkatan Bersenjata Amerika Serikat di Irak

Pasukan AS di Irak dan Suriah Kena Bombardir Roket Selama 24 Jam

Pasukan Amerika Serikat (AS) di Irak dan Suriah menghadapi dua serangan roket dan ledakan drone dalam waktu kurang dari 24 jam.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024