Jokowi: Istri Saya Begadang

Jokowi sarapan bersama ibunda
Sumber :
  • VIVAnews/Siti Ruqoyah

VIVAnews - Calon gubernur DKI Joko Widodo atau yang populer disapa Jokowi memulai pagi di hari pencoblosan pilkada DKI dengan sarapan bersama ibundanya, Sujiatmi Notomiharjo. Dalam suasana santai, Jokowi melahap sarapan nasi uduk ditambah tempe goreng.

Disaksikan wartawan VIVAnews, Jokowi bersama ibundanya sudah berada di kediaman Rio di kawasan Pasar Minggu--rumah di mana dia tinggal saat berkampanye di Jakarta--pada Kamis pagi 20 September 2012.

Bermenukan nasi uduk plus tempe goreng, Jokowi asyik melahap sarapan--meski dia mengaku tidak biasa makan pagi. "Sebenarnya saya lebih suka bubur daripada nasi," kata Jokowi sambil menunjuk tukang bubur di hadapan rumah.

Nasib Tragis Gadis 16 Tahun Tewas Usai Dicekoki Narkoba dan Dicabuli di Hotel Jaksel

Kalau nasi liwet?

"Sama saja, di sana kan namanya nasi liwet, kalau di sini nasi uduk," kata pria yang juga Walikota Solo ini.

Jokowi mengaku kondisinya saat ini cukup fit, meski ada sedikit gangguan di tenggorokan. "Saya 95 persen fit, 5 persen sakit tenggorokan," kata dia.

Langit Yunani Tiba-tiba Berubah Jadi Oranye, Ini Penyebabnya

Rencananya, setelah sarapan, Jokowi akan meluncur ke kediaman Megawati Soekarnoputri di Teuku Umar, Menteng.

Menjelang pencoblosan hari ini, Jokowi mengaku hanya tidur tidak sampai empat jam. Dia baru bisa tidur semalam mulai pukul 02.30 WIB. "Yang tidak tidur hanya istri saya," kata Jokowi.

Jokowi dijadwalkan mendampingi Ketua Umum PDI Perjuangan itu mencoblos di Tempat Pemungutan Suara di Kebagusan. "Nanti dari Kebagusan, jalan lagi. Itu nanti spontan saja ke mana," katanya. (kd)

Ekspresi ibunda Chandrika Chika jadi sorotan netizen usai putrinya ditangkap

Netizen Soroti Ekspresi Ibu Chandrika Chika Usai Putrinya Ditangkap Narkoba: Bahagia Banget

Kasus penangkapan Chandrika Chika yang kini jadi tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba menjadi pembicaraan di dunia jagat maya. Ekspresi sang ibu juga disorot.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024