Kampung Ambon Digerebek, 57 Orang Ditangkap

Polisi gerebek Kampung Ambon
Sumber :
  • ANTARA/ Dedy Wijaya

VIVAnews - Aparat Polres Metro Jakarta Barat kembali melakukan pengerebekan di tempat sarang narkoba, Kampung Ambon, Cengkareng, Jakarta Barat Kamis dini hari, 27 September 2012. Dari pengerebekan tersebut, polisi mengamankan puluhan orang dan barang bukti narkoba.

Kepala Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat, Ajun Komisaris Besar Gembong Yudha, mengatakan penggerebekan dilakukan mulai pukul 00.30 hingga pukul 03.30 WIB. Puluhan pengunjung diamankan saat sedang memakai barang haram di lokasi tersebut.

"Ada 57 orang kami amankan, 53 laki-laki dan 4 orang perempuan. Mereka adalah pemilik dan pengunjung yang sedang memakai. Barang bukti yang diamankan seperti sabu dan bong," ujar Gembong.

Saat ini para pelaku masih menjalani pemeriksaan. Jika terbukti dan hasil tes urin menyatakan positif maka polisi akan melakukan penahanan kepada mereka. (umi)

Berikut Adalah Part Mobil yang Wajib Dicek Sebelum Digunakan Mudik Lebaran
Kucing Okin Dikabarkan Mati

Nasib Tragis Kucing Okin: Dikabarkan Mati, Rachel Vennya Ungkap Fakta Mengejutkan!

Kucing Caracal bernama Nala dikabarkan telah mati, Kamis 28 Maret 2024. Kucing ini dipelihara oleh Okin atau dikenal sebagai Niko Al Hakim, mantan suami Rachel Vennya

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024