Korban Penculikan di Depok Dipaksa Layani Tiga Pria

Demo anti perkosaan
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - ASS, siswa kelas tiga SMP di Depok, Jawa Barat, yang dilaporkan hilang sejak sepekan lalu akhirnya ditemukan. Gadis berusia 14 tahun itu mengaku dibawa teman lelaki yang dikenalnya di Facebook.

Saat ditemui VIVAnews di Polres Depok, ASS mengaku mendapat pelakuan kasar dan disekap. Bahkan, Ia selalu dipukul bila menolak melakukan hubungan badan dengan pria yang dikenalnya lewat Facebook itu.

"Dia sering memukul saya kalau tidak mau melayaninya. Tak cuma itu Pak, dia juga sering memaksa saya untuk minum minuman keras. Saya takut pak. Setiap hari saya dijaga dua sampai tiga orang pria," katanya dengan nada memelas.

Gadis kecil ini berhasil lolos dari sekapan pelaku setelah seorang wanita berusia paruh baya melihatnya di kawasan Terminal Depok, pada Minggu 30 September 2012 siang.

"Ibu itu panggil-panggil saya. Lalu saya ditarik katanya saya lagi dicari di koran dan di tv. Pas saya ditarik, pelakunya langsung kabur naik angkot," katanya

ASSl adalah anak sulung dan dilaporkan hilang sejak Sabtu, 22 September 2012 lalu. Gadis yang tinggal di Kelurahan Abadijaya, Sukmajaya, Depok, diduga hilang setelah berkenalan dengan pria melalui Facebook. Saat ini, polisi tengah memburu si pelaku yang diduga bersembunyi di kawasan Cibinong, Bogor, Jawa Barat. (sj)

Lika Liku Kehidupan Soesalit Djojoadhiningrat, Pasca Ibunda RA Kartini Meninggal Dunia

Baca juga

Penonton Sepak Bola Cekik Wasit Garis, Lihat Videonya

Video Honda HR-V Parkir di Jalan Sempit, Bikin Macet dan Sulit Dilewati
Edy Rahmayadi.(B.S.Putra/VIVA)

Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke PDI Perjuangan

Gubernur Sumut periode 2018-2023, Edy Rahmayadi diwakili tim pemenangan mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Gubernur Sumut 2024, di Kantor DPD PDIP Sumut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024