VIDEO: Komplotan Kapak Silver Beraksi di Tengah Kemacetan

Ilustrasi perampokan.
Sumber :
  • VIVAnews/Wayan

VIVAnews – Bahaya mengintai di mana saja, termasuk di tengah kemacetan lalu lintas. Semalam, Senin 1 Oktober 2012, komplotan perampok Kapak Silver beraksi di Jalan Tubagus Angke, Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Aksi bermula ketika keenam pelaku memecahkan kaca sebuah mobil yang tengah terjebak kemacetan. Mereka kemudian mengancam pengemudi dengan sebilah kapak. Alhasil komplotan Kapak Silver itu sukses menggasak dua unit telpon genggam milik korban yang merupakan Pegawai Negeri Sipil.

Namun ternyata aksi itu diketahui oleh petugas kepolisian sektor Tanjung Duren yang tengah melintas di lokasi kejadian. Petugas polisi itu kebetulan tengah berpakaian preman sehingga semula komplotan Kapak Silver tak menyadari keberadaannya.

Polisi berpakaian preman itu pun mengeluarkan tembakan ke udara untuk memperingatkan komplotan Kapak Silver. Namun salah satu pelaku melawan polisi itu menggunakan kapak silver. Akibatnya satu tembakan dari polisi bersarang ke leher pelaku berusia 30 tahun yang identitasnya belum diketahui. Ia pun tewas.

Jasad perampok kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Sumber Waras dan selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk diautopsi. Hingga kini polisi masih mengejar lima pelaku lainnya yang berhasil kabur.

Lihat kejadian itu di . (eh)

7 Rahasia Google
Qin Huilan

Sosok Qin Huilan, Wanita 70 Tahun yang Jadi Bintang Catwalk di Paris Fashion Week

Qin Huilan tengah menyita perhatian, terutama di dunia fashion. Ia adalah wanita yang menempuh perjalanan luar biasa dari pecinta fashion hingga jadi model di usia tua.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024