Bangunan SMA 7 Depok Roboh, Satu Siswa Luka

Sekolah roboh di Depok
Sumber :
  • VIVAnews/Darmawan

VIVAnews - Diduga akibat lemahnya konstruksi bangunan, gedung sekolah SMA 7 Depok, Jalan Leuwinanggung, Kecamatan Tapos, Depok Jawa Barat, ambruk, Kamis 4 Oktober 2012.

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. Pantauan VIVAnews, bangunan yang ambruk di lantai dua. Saat ini, gedung sekolah yang baru 70 persen dibangun itu telah dipasang garis pembatas polisi.

Kepala Sekolah SMA 7 Depok, Yusuf Efendy, mengatakan insiden robohnya sebagian bangunan di lantai dua itu terjadi sekitar pukul 06.30. Berdasarkan info, Yusuf mengaku, ada satu siswa yang terluka akibat kasus ini.
    
"Namanya Mira kelas 11, hanya luka ringan saja kena genteng. Dugaan sementara kemungkinan ada kelalaian oleh para pekerja bangunan," ucap Yusuf.

Saat ini, bangunan yang telah digunakan oleh sekitar 533 siswa sejak tahun ajaran baru itu masih dalam proses pengerjaan. Sekolah pun terpaksa diliburkan sementara. (umi)

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali
Ilustrasi jenis sabu.

Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim

– Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Malang berhasil membongkar praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024