Pengakuan Eka, Mahasiswi Cantik SPG Sapi Kurban

SPG sapi
Sumber :
  • VIVAnews/Darmawan

VIVAnews - Mal Qurban unik milik Haji Doni ternyata memiliki pelanggan khusus dari kalangan artis hingga kaum pejabat. Tak hanya tampilannya yang unik lantaran 'dihiasi' sejumlah koboi cantik, galeri qurban ini ternyata menyajikan layanan online.

Tak cuma itu saja, sejumlah pegawai cantik yang berdandan ala koboi Amerika itu ternyata dari kalangan intelek, lantaran berstatus mahasiswi di sejumlah universitas ternama, salah satunya ialah Universitas Pancasila.

"Mereka dulunya staf-staf saya di show room mobil," kata Haji Doni, kepada VIVAnews, Jumat 5 Oktober 2012.

Namun karena ada musim qurban, sementara show room mobil tutup. Doni pun menyulap showroomnya dengan sapi-sapi.

Eka, salah satu koboi cantik di Mal Qurban H. Doni mengaku cukup senang dengan profesi barunya itu. Meski awalnya cukup grogi dan tak tahan dengan bau sapi, lama-lama terbiasa. Ia pun tetap bekerja profesional sambil mencari pengalaman baru di bidang marketing.

Meski yang ditawarkan sapi, para SPG ini juga tak menanggalkan teknologi. Semua SPG dipegangi iPad, sehingga saat ada konsumen tanya data, Eka tinggal membuka iPad. "Keluarlah data-data sapi lengkap dengan harganya," kata Mahasiswi UP semester akhir itu sambil tersenyum.

Mal Qurban Haji Doni terletak di Jalan Akses UI, Kelapa Dua Depok, Jawa Barat. Di tempat tersebut banyak pilihan jenis sapi dari yang mulai Rp8 juta hingga ratusan juta rupiah.

Lalu sapi jenis apa yang dipesan para artis? Doni mengatakan, banyak artis berduit yang dayang ke showroomnya. Mereka banyak membeli sapi jenis limousin. Mirip mobil, limousin sapi pun harganya jauh lebih mahal dari sapi biasa. "Sampai ratusan juta rupiah," katanya. Bedanya, sapi limousin badannya tak panjang sekali seperti limousin mobil. (adi)

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973
Fitri Carlina dan Rafael Struick

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Saking bahagianya, Fitri Carlina sampai terlihat menundukan kepala dan menangis bahagia atas kemenangan Timnas Indonesia saat melawan Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024