Penculik dan Pemerkosa Siswi SMP Depok Masih Berkeliaran

Korban Pemerkosaan
Sumber :

VIVAnews - CS, 24 tahun, pelaku penculikan dan pemerkosaan terhadap siswi SMP di Depok, Jawa Barat, hingga hari ini masih bebas berkeliaran. Polisi belum berhasil menangkap tersangka yang pernah mendekam di Lapas Paledang, Bogor, karena kasus narkoba dan pencurian.

Prabowo Gandeng PKB dan Nasdem, Gibran: Ini Bukan Meninggalkan PDIP

Tersangka CS adalah sopir tembak untuk angkot D 03 jurusan Parung-Depok. Angkutan umum yang digunakan untuk melarikan AAS, sejak tanggal 23 September 2012.

Sejak tanggal 23-25 September 2012, AAS dibawa ke kawasan Parung, Bogor, Jawa Barat. Di tempat itu, korban mengalami kekerasan dan dipaksa melakukan hubungan badan. Kemudian pada 25 September hingga Minggu, 30 September 2012, AAS dibawa ke kawasan Ciseeng Bogor, Jawa Barat. Di tempat ini korban juga dipaksa berhubungan badan dan minum-minuman keras.

Orangtua korban kemudian melaporkan kasus ini pada Senin, 24 September 2012. Karena takut, tersangka kemudian mengantarkan AAS ke Terminal Depok pada Minggu, 30 September 2012. Korban diantar seorang wanita ke rumahnya. Saat berada di terminal, AAS dalam keadaan linglung.

Kini, sudah lebih dari dua pekan CS berkeliaran, pelaku penculikan dan perkosaan tarhadap AAS itu belum juga tertangkap. Bahkan menurut keterangan korban, ada dua pria lagi yang ikut melakukan perkosaan.

Orangtua korban, Viktor dan Reudan, berharap polisi segera menangkap penculik dan pemerkosa anaknya. Mereka meminta polisi menjatuhkan hukuman yang setimpal terhadap tersangka. Tidak hanya sakit hati, keluarga juga terbebani dengan rasa malu.

"Kami ingin pelaku dihukum mati saja. Kami ingin hukuman yang setimpal, biar dia merasakan apa yang kami dan keluarga rasakan," kata Viktor saat ditemui di kediamannya di Jalan Lamandau, Sukmajaya Depok Jawa Barat, Kamis 11 Oktober 2012.
       
Menurut Viktor, hingga hari ini, mereka belum mendapat perkembangan terkait kasus yang menimpa anak sulungnya itu.  Polisi beberapa kali menghubungi keluarga dan meminta keluarga untuk bersabar.

"Sampai sekarang saya belum tahu perkembangannya apa. Polisi cuma bilang saya untuk lebih sabar. Katanya pelaku masih dikejar," ujar Viktor.

Kasus tersebut semula ditangani di Polsek Depok. Tapi, karena lokasi kejadian dilakukan di Bogor, maka kasus dilimpahkan ke Polres Kabupaten Bogor. Kedua polisi wilayah ini masih terus bekerjasama untuk melakukan penangkapan terhadap tersangkanya. (umi)

Tesla Bakal Luncurkan Mobil Listrik Murah? Ini Kata Elon Musk
Dak Galbi

5 Negara Paling Tidak Ramah Vegetarian di Asia, Ada Korea Selatan dan Jepang

Asia, dengan kekayaan budaya dan ragam kuliner yang mengagumkan, merupakan destinasi impian bagi banyak pelancong. Namun, ada negara yang tidak ramah vegetarian.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024