METRO

Lionel Messi Foto Bareng Hakim Garis

Belum diketahui apakah hakim garis tersebut mendapat sanksi FIFA.
Kamis, 18 Oktober 2012
Oleh : Nadia Hutami
Lionel Messi foto dengan hakim garis

VIVAbola – Ada kejadian lucu di paruh waktu babak pertama di laga kualifikasi Piala Dunia 2014 zona CONMEBOL antara Argentina kontra Chile, Selasa 16 oktober 2012 (Rabu pagi WIB).

Hakim garis pertandingan tiba-tiba mendekati kapten sekaligus bintang Albiceleste, Lionel Messi dan memintanya untuk foto bersama sebelum masuk ke lorong ganti pemain.

Dilansir Extra time, Messi awalnya terlihat bingung dan sempat tidak percaya. Meski begitu, ia tetap menuruti permintaan sang hakim garis yang diketahui bernama Nicolas Yegros tersebut.

Lalu, apakah Yegros akan mendapatkan hukuman dari FIFA? Sebuah sumber menyebutkan jika Yegros tak peduli apakah ia akan dihukum FIFA atau tidak. Rupanya, laga Argentina kontra Chile ini merupakan laga resminya yang terakhir sebagai hakim garis.

Laga ini sendiri dimenangkan oleh Argentina dengan skor 2-1. Gol Argentina dicetak oleh Messi dan Sergio Aguero. Chile baru bisa memperkecil ketertinggalan lewat gol Felipe Gutierrez di masa injury time.

Kemenangan ini mengokohkan Argentina sebagai pemuncak klasemen dengan 20 poin dari 9 pertandingan, selisih 3 poin dari Ekuador yang menempati posisi kedua. Sedangkan Chile masih tertahan di posisi keenam dengan 12 poin. (sj)

TERKAIT
TERPOPULER
File Not Found