Ahok Ingin Kerja Satu Meja dengan Stafnya

Ahok Jaga Kantor
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama mulai membenahi ruang kerjanya. Basuki menginginkan meja di ruangannya bisa digunakan juga oleh para stafnya.

"Kerja di satu meja rapat apa susahnya. Kita juga biasa ngobrol di meja makan kan?" kata Ahok - panggilan akrab Wakil Gubernur, di Gedung Balai Agung, Balaikota DKI, Jakarta, Jumat 19 Oktober 2012.

Dalam ruang kerjanya, terdapat meja berukuran sekitar 4x2 meter. Menurutnya, meja itu terlalu besar untuk satu orang. Dia tidak mau bekerja sendiri dengan satu buah meja besar.

Karena itu, dia menginginkan agar staf pegawainya bekerja sama-sama di satu meja. "Kan tidak ada masalah meja rapat di fungsikan jadi meja kerja," ucapnya.

Dia juga menilai, ruangan kerjanya saat ini terlalu besar. Sehingga akan dikecilkan. "Ruangan saya terlalu besar. Saya harus kecilkan ruangan saya," ujarnya. (ren)

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok
Sapi Albino Ko Muang Phet.

Kerbau Albino Diundang ke Gedung Pemerintah, Harganya Rp7,8 Miliar

Kerbau albino bertubuh besar ini bernama Ko Muang Phet, terkenal di kalangan peternak Thailand sebagai hewan pejantan. Tingginya 1,8 meter dan berusia empat tahun.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024