Juru Foto Bugil Bantah Culik dan Perkosa Siswa SMA

Lensa Kamera
Sumber :

VIVAnews - Brian Harry alias Michael, fotografer yang dituduh melarikan siswa SMA bernisial SS, membantah melakukan penculikan dan perkosaan. Menurutnya, SS sendiri yang meminta untuk bertemu.

Kuasa hukum Michael, Sri Hendarianto, membantah bila kliennya melakukan perkosaan dan berencana menjual gadis itu kepada cukong di klab malam.

"Michael memang menjemput SS di sekolahnya. Tapi pertemuan itu atas inisiatif saudari SS. Pada 28 September 2012 memang SS minta dijemput. Michael juga diminta untuk minta izin kepada guru," kata Hendarianto yang akrab dipanggil Anto, Jumat, 19 Oktober 2012.

Dijelaskan Anton, sejak 28 September hingga 8 Oktober 2012, Michael hanya bertemu dengan SS beberapa kali. Saat bertemu dengan SS, Michael juga berkomunikasi dengan orangtua SS melalui BlackBerry Messenger (BBM).

Menurut Anton, ada komunikasi antara Michael dengan ibu SS. Bahkan, kata Anton, kleinnya membujuk SS agar pulang ke rumah. Tapi mengenai foto bugil SS, Anton tidak bersedia menjelaskannya.

"Lagipula kalau dibilang disekap janggal ya, karena Michael dan SS bertemu hanya beberapa kali. Dan saat Michael ditangkap polisi, dia sedang ngobrol bersama SS di teras tempat kosnya," kata Anton.

Menurut Anto, tudingan yang dilontarkan keluarga SS bisa terbantahkan lantaran adanya kominukasi antara Michael dengan SS melalui telepon, pesan singkat, BBM, hingga twitter. Melalui komunikasi itu, terlihat bahwa Michael dan SS memiliki hubungan yang dekat.

"Dari sana kelihatan bahwa mereka berdua ini teman yang sangat dekat.  Michael juga baru mengetahui bahwa sebelumnya SS pernah melarikan diri dari rumah sebanyak 3 kali. Katanya SS ada masalah dengan orangtuanya, namun tidak tahu masalahnya apa," katanya.

Sebelumnya Brian Harry alias Michael, ditangkap dengan tuduhan menculik, memperkosa dan memfoto SS dalam keadaan tanpa busana. Korban diimingi akan dijadikan foto model.

Saat ditangkap polisi, Michael sedang bersama SS di kamar kost mereka di kawasan Jakarta Barat. Polisi menjerat tersangka dengan Pasal 332 KUHP.

Dalam penangkapan itu, polisi menyita mobil BMW B 1673 Q, BlackBerry, kamera Canon 50D, dan laptop. Di dalam laptop tersangka, polisi menemukan sejumlah file foto SS tanpa busana, yang diambil di kamar motel, tempat tidur, kamar mandi, dan di mobil BMW milik tersangka. (adi)

Polisi Bagi Takjil Gratis Tapi Tak Ada Pengendara Melintas, Netizen: Anda Berkumpul, Kami Putar Arah
Pelek HSR Speedster

Pelek Baru untuk Mobil Kecil Ini Hadir dengan Beragam Warna

al ini memungkinkan para pemilik mobil kecil untuk mengekspresikan gaya dan kepribadian mereka.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024