Kembali dari Solo, Jokowi Segera Melayat ke Wiyogo

Wiyogo Atmodarminto
Sumber :

VIVAnews - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo akan melayat ke rumah almarhum mantan Gubernur Wiyogo Atmodarminto. Dia segera melayat begitu tiba dari Solo.

"Nanti saya akan melayat ke rumah duka pak mantan gubernur," kata Jokowi, sapaan akrab gubernur Joko Widodo, kepada VIVAnews, Sabtu, 20 Oktober 2012.

Dia mengungkapkan kabar wafatnya mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut diperolehnya pada Jumat malam. "Semalam saya ditelepon oleh protokoler dan banyak temen-teman yang mengabarkan wafatnya beliau," ucap dia yang sejak kemarin hingga pagi hari ini masih di Solo.

Untuk itu, lanjut Jokowi, dirinya pagi ini akan langsung kembali je Jakarta. "Saya belum tahu apakah setibanya di Jakarta pagi ini akan langsung melayat atau nanti gitu. Tapi yang jelas kediaman beliau kan di Menteng jadi dekat dengan rumah dinas," paparnya.

Seperti diketahui, Wiyogo Atmodarminto meninggal dunia di RS MMC Jakarta, pada Jumat 19 Oktober 2012 sekitar pukul 20.00 WIB.

Dikenal dengan panggilan Bang Wi, almarhum adalah Gubernur Jakarta periode 1987 - 1992. Selama memerintah, Bang Wi dikenal menerapkan konsep BMW, yaitu Bersih, Manusiawi, berWibawa. (ren)

Jalin Sinergi Pengawasan dengan Kepolisian, Bea Cukai Mataram Raih Penghargaan

Tiba di Istana, Bos Apple Tim Cook Langsung Rapat dengan Jokowi

Chief Executive Officer (CEO) Apple Tim Cook tiba di Istana Kepresidenan, Jakarta, pagi ini, Rabu, 17 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024