Kota Tua Jadi Target Pembenahan Jokowi

Jokowi dan Ahok Hadiri Rapar Perdana DPRD
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Masyarakat sudah menunggu gebrakan yang nantinya akan diubah Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, dalam memperbaiki tempat-tempat wisata yang tidak dikelola dengan baik. Salah satu contohnya Kota Tua.

Pihaknya sudah melakukan rapat koordinasi dengan Kementrian Pariwisata dan Industri kreatif mengenai tempat wisata mana saja yang harus dilakukan renovasi untuk menjadi daya tarik baik wisatawan lokal dan internasional.

"Kemarin kita sudah berbica dengan Menteri Pariwisata Ibu Mari Elka hampir tiga jam. Kita bicarakan kota tua, konsepnya akan kita olah secara matang. Saya jangan disuru bicara yang awal-awal begini nanti bisa belok kemana-mana. Baru seminggu kerja sudah ditanyain semua," ujar Jokowi di Polda Metro Jaya, Senin 22 Oktober 2012.

Jokowi menambahkan, meski sudah ada rencana melakukan renovasi tetapi belum bisa diketahui seperti apa harus seperti apa. Usulan dari Kementrian Pariwisata dan Pemprov DKI Jakarta akan dibahas satu persatu.

"Sehingga tempat seperti itu menjadi Creative public space. Ruang publik yang bisa digunakan untukĀ  masyarakat, ada empat titik. Saya jangan disuruh bicara dulu kalau belum matang," kata Jokowi.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya
Drama Queen of Tears

Bakal Ada Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears?

Drama Queen of Tears ini membuat para penggemar semakin penasaran dengan kemungkinan adanya adegan ranjang antara pasangan Hae In (Kim Ji Won) dan Hyun Woo (Kim Soo Hyun)

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024