Kampung Pulo Kebanjiran, Jokowi Batal Berkunjung

Jokowi Kunjungi Bukit Duri
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo membatalkan kunjungan ke Kampung Pulo, Kampung Melayu, Jakarta Timur, yang sejak dini hari terendam banjir, secara mendadak. Menurut Jokowi, pembatalan tersebut dikarenakan dia ada pekerjaan lain di kantornya.

"Ya ini tadi ada urusan, kalau nggak saya ke sana tadi," ujar Jokowi di Balaikota DKI Jakarta, Senin, 22 Oktober 2012.

Mantan walikota Solo ini mengatakan berkunjung ke kawasan rawan banjir tersebut bisa dilakukan kapan saja. "Ya, kan bisa malam. Saya biasa kok keluar malam. Kalau nggak, pagi saya kesana," katanya.

Rencana kunjungan Jokowi ke Kampung Pulo telah diketahui para pewarta sejak siang tadi. Selama beberapa jam sejumlah wartawan menunggu orang nomor satu Jakarta ini.

Begitu pula dengan para warga di daerah banjir. Namun, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, Jokowi membatalkan rencana kunjungan itu secara mendadak. Sekitar pukul 16.30 WIB dia tiba di Balaikota DKI setelah bertemu Kapolda Metro Jaya. (sj)

Merayakan Hari Film Nasional 2024, Arif Brata Ajak Penonton ke Bioskop Menyaksikan Keluar Main 1994
Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin

Jadwal Lengkap Sprint Race dan Balapan MotoGP Spanyol 2024, Akhir Pekan Ini

Balapan MotoGP Spanyol akan kembali bergulir pada akhir pekan ini, sejak Jumat 26 April 2024. Para pembalap akan bertanding di sirkuit Jerez pada seri keempat musim ini.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024