Ajudan Jokowi Kewalahan Atasi Warga di Pasar Gembrong

Warga sambut Gubernur DKI Joko Widodo di Pasar Kemayoran
Sumber :
  • VIVAnews/Oscar Ferri

VIVAnews - Setelah mengunjungi Pasar Senen, Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo langsung meluncur ke Pasar Gembrong Lama, Jalan Abdul Gani, Galur, Jakarta Pusat, Rabu 24 Oktober 2012.

Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan

Mantan wali kota Solo itu disambut ribuan warga yang sudah menantinya sejak pagi. Kaum ibu dan anak-anak berteriak memanggil namanya. "Pak Jokowi selamat ya."

Pun para pedagang juga tampak antuasias. Mereka bertepuk tangan begitu melihat pria tinggi kurus itu melewati tempatnya berjualan. Seorang pedagang pakaian nyeletuk, "Pak kami tidak mau digusur. Kami sudah bertahun-tahun dagang di sini. Perhatikan nasib kami."

Saking ramainya, pengawal Jokowi yang berjumlah tiga orang kewalahan. Ajudan tidak dapat membendung warga yang terus mendekat. Dalam kesempatan itu, Jokowi juga sempat duduk di salah satu kios sayuran. Dia berbincang-bincang dengan pedagang sayur.

Pelaku Ditangkap, Begini Modus Sopir Taksi Online Todong Penumpang Rp 100 Juta

Tak pelak kedatangan Jokowi membuat arus lalu lintas macet. Laju kendaraan dari arah Senen menuju Johar Baru tersendat akibat banyaknya warga yang tumpah ruah memenuhi jalan. Dari sana, Jokowi dijadwalkan ke Kelurahan Johar Baru. (umi)

Ayah dari King Nassar, Ahmad Hasan Sungkar

Innalillahi, King Nassar Berduka Ayahanda Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari pedangdut Nassar Sungkar atau King Nassar. Ayahanda Nassar, Ahmad Hasan Sungkar meninggal dunia pada hari ini, Jumat, 29 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024