METRO

VIDEO: Ahok Marahi Notulen Rapat

Ahok kecewa karena notulen itu tidak menggunakan laptop.

ddd
Kamis, 25 Oktober 2012, 00:30 Eko Huda S, Beno Junianto
Ahok kecewa notulen tak gunakan laptop
Ahok kecewa notulen tak gunakan laptop (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)

VIVAnews - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, memarahi notulen rapat saat pertemuan dengan perwakilan buruh di kantornya, Rabu 24 Oktober 2012. Basuki menegur notulen itu karena mencatat hasil rapat pada lembaran kertas. Bukan menggunakan laptop yang jadi fasilitas kantor.

Saat itu, Ahok--sapaannya--tengah mendengarkan masukan dari para buruh terkait tuntutan kenaikan Upah Minimum Provinsi (UMP). Kemudian, ia meminta notulennya untuk membacakan beberapa catatan sementara dari dialog yang sudah berjalan sekitar hampir satu jam.

Notulen kemudian tampak membolak-balik lembaran catatan tulisan tangannya. Melihat perilaku anak buahnya tersebut Ahok pun menegurnya. Dia kecewa pada notulen itu karena tak menggunakan laprtop yang dibeli dengan anggaran miliaran rupiah. Nada bicara Ahok memang mulai tinggi. Sang notulen pun langsung terdiam dan mulai mengoperasikan laptop di hadapannya.

Lihat videonya di tautan ini.

(eh)

 



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
sevenmiri
29/10/2012
kalo semua org berpikiran seperti hedin, sdkt sdkt TURUNKAN...bangkrutlah negara ini...memangnya mengganti pejabat itu ga pake duit boss?
Balas   • Laporkan
wkwk10x
25/10/2012
gak usah pakek marah jugak kali....
Balas   • Laporkan
symphonizrofil
25/10/2012
ahok benar,menegur notulenny,ini catatan penting nasib kaum buruh,knp pk krtas??laptop buat hiasan??krtas bs ilang tp laptop bs diliat kpn aj tuk realiasasikan tuntutan buruh..ahok maju terus bela buruh yg selama ini diperas tenaganya aj..hidup ahok!!!
Balas   • Laporkan
hedin
25/10/2012
Bukan BEGITU Caranya memegur bawahan AHOK. AHOK CUMA cari sensasi masyarakat.contoh seperti bpk jokowi klo menegur bawahan sopan. TURUNKAN AHOK JADI WAKIL GUBERNUR DKI. PULANGKAN AHOK KE BANGKA BELITUNG SEKARANG JUGA.
Balas   • Laporkan
mickymouse66 | 25/10/2012 | Laporkan
OO pantas orang2 yang kayak gini yah pasti nggak isa pake lap top, pendidikan nggak ada. Otak pengacau.
oxyz88 | 25/10/2012 | Laporkan
ahahahahaha.... ini kali ni provokator di setiap demo buruh.. bahasanya 'demo' bgt. hahahaha~
wewew | 25/10/2012 | Laporkan
ga perlu sampai diturunkan kali bos, doakan aja semoga kedepan bisa lebih saling menghargai


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com