Jokowi Minta Tiap Dinas di Pemprov DKI Presentasi Proyek

Jokowi dan Ahok Hadiri Rapar Perdana DPRD
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews – Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo hari ini, Kamis 25 Oktober 2012, mengatakan akan lebih banyak berada di dalam kantor ketimbang ke luar meninjau lapangan.

“Hari ini saya di dalam. Tapi ya keluar juga,” kata Jokowi di kantornya, Balai Kota DKI Jakarta. Jokowi sudah tiba di Balai Kota pukul 07.20 WIB. Hari ini ia memang memiliki sejumlah agenda rapat di Balkot, antara lain melakukan rapat dengan lurah dan camat se-DKI Jakarta, serta mendengarkan presentasi Dinas Pekerjaan Umum DKI.

“Dinas PU presentasi mengenai proyek tahun depan,” ujar Jokowi. Ia menjelaskan, ia memang meminta seluruh dinas yang ada di bawah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk bergiliran melakukan presentasi mengenai proyek-proyek yang mereka kerjakan.

“Semuanya – Dinas PU, Dinas Pertamanan, Dinas Perhubungan, dan lain-lain. Setiap hari akan ada dua atau tiga dinas yang datang. Semua nanti presentasi satu-satu karena sudah saya beri panduan ke arah mana visinya,” terang Jokowi.

Sementara itu, rapat dengan lurah dan camat se-DKI sendiri akan digelar pukul 10.00 WIB pagi ini. Rapat ini merupakan inisiatif Jokowi setelah hasil sidaknya ke sejumlah kantor kecamatan dan kelurahan di Jakarta berakhir mengecewakan.

Hampir seluruh kantor kecamatan dan kelurahan yang ia kunjungi belum siap beroperasi pada pagi hari. Jokowi pun bertekad memberi arahan pada camat dan lurah DKI tentang cara-cara memberikan layanan yang baik kepada masyarakat. Ia ingin pelayanan terhadap publik DKI Jakarta ditingkatkan.

Terkuak, Ada Perjanjian Pisah Harta Harvey Moeis dan Sandra Dewi
Arema FC

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Arema FC menolak anggapan sebagai tim paling diuntungkan oleh wasit karena banyak menerima hadiah penalti di Liga 1. Singo Edan menilai penalti yang mereka dapat murni.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024