Jokowi: Lurah-Camat Jangan Kaget, Saya Bisa Datang Pagi Sore

Jokowi - Ahok Rapat Dengan Lurah dan Camat
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, tidak ingin memberikan beban yang banyak kepada lurah dan camat. Ia hanya minta, pelayanan terhadap masyarakat menjadi prioritas utama.

"Semuanya sudah menangkap yang kita inginkan. Tapi jangan kaget, saya bisa datang pagi, bisa sore jam 4," kata Jokowi sebelum menutup pengarahan kepada camat dan lurah, Kamis, 25 Oktober 2012.

Jokowi memastikan tidak akan marah-marah saat melakukan sidak. Tapi bila masih banyak yang tidak beres setelah pertemuan hari ini, Jokowi akan memberi catatan khusus. 

"Saya datang tidak ingin marah-marah. Hanya dolan (main) saja, tapi kalau tidak beres paling saya catat. Yang kemarin tidak loh, tapi ke depan saya mesti bawa catatan. Rapor itu perlu," katanya.

Jokowi kemudian menanyakan, "Saya dolan ke lurah dan camat senang nggak?" Lurah dan camat pun serentak menjawab,  "Senang...."

"Tidak ada (pengarahan) yang lain, sedikit tapi saya kira mengerti semuanya, karena yang hadir juga pintar-pintar," katanya. (umi)

Tenang Hadapi DBD! Menkes Pastikan RS Siap Tangani Pasien, Ini Imbauannya untuk Masyarakat
Apel persiapan keberangkatan bantuan kemanusiaan Indonesia ke Gaza

Tak Dapat Izin, Bantuan Kemanusiaan RI untuk Gaza Diterjunkan AU Yordania

 Bantuan kemanusiaan Indonesia via udara atau airdrop untuk warga Gaza, Palestina, diberangkatkan dengan menggunakan pesawat Hercules C-130 J milik TNI Angkatan Udara

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024