Di Rusun Tanah Tinggi, Jokowi Disambut Meriah

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) keliling kampung
Sumber :
  • VIVAnews/ Tommy

VIVAnews - Usai Salat Idul Adha di Masjid Istiqlal, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menyambangi Rumah Susun Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat, Jumat 26 Oktober 2012.

Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension

Kedatangan Jokowi membuat heboh warga. Mereka langsung menerikkan yel-yel, "Jokowi.. Jokowi." Suasana di sana pun menjadi meriah.

Pantauan VIVAnews, Jokowi panggilan Joko Widodo, masuk ke dalam rumah susun dan menyapa masyarakat. Selama beberapa menit, ia melihat kondisi bangunan itu.

Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga

Jokowi berjanji akan menyelesaikan permasalahan di rumah susun itu, seperti perbaikan pompa air, cat-cat rumah, lapangan dan lain-lain. "Saya ke sini untuk mengontrol masalah itu semua, semoga permasalahan-permasalahan tersebut bisa cepat diselesaikan," kata Jokowi.

Selain itu Jokowi juga berjanji akan menambah ruang-ruang terbuka, seperti taman bermain anak dan  lapangan lapangan olahraga berumput.

Kusnan, Ketua RW 14 Rusun Tanah Tinggi, mengatakan 10 hari lalu masyarakat meminta pompa sumur, mengecat rumah, dan lapangan. Atas permintaan itu, Jokowi menyuruh membuat anggaran perbaikan. "Pak Jokowi minta langsung menyerahkan proposalnya," kata Kusnan.

Jumat Agung, Presiden Jokowi Ajak Resapi Makna Pengorbanan Yesus Kristus
Ilustrasi pelaku

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp100 Juta Jadi Tersangka

Polisi telah menangkap sopir taksi online yang menodong dan melakukan pemerasan terhadap penumpang wanitanya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024