Hujan Deras di Tangerang Makan Dua Korban Jiwa

Cuaca Buruk di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Hujan deras yang disertai angin kencang di wilayah Tangerang pada Selasa sore, 30 Oktober 2012, memakan dua korban jiwa. Satu korban meninggal karena tertimpa pohon tumbang dan satu korban lagi meninggal karena tersambar petir.

Korban tertimpa pohon tumbang adalah Fikri Adrian, warga Limo, Kota Depok, Jawa Barat. Korban terimpa pohon saat melintas di Jalan Letnan Sutopo, Serpong, Tangerang Selatan.

Fikri yang tertimpa batang pohon yang berukuran cukup besar langsung terguling bersama motor yang dikendarainya. Remaja berusia 23 tahun itu mengalami luka pada dahi dan badannya.

Dalam kondisi lemah, Fikri kemudian dibawa warga ke Rumah Sakit Eka Hospital. Saat dalam penanganan dokter, korban meninggal dunia. Peristiwa dilaporkan dan ditangani Polsek Metro Serpong.

Seperti disampaikan Bidang Humas Polda Metro Jaya, hujan yang terjadi di wilayah Tangerang juga menyebabkan warga Kampung Cogrek, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, meninggal dunia karena tersambar petir.

Warga bernama Samirah, 45 tahun, tewas akibat tersambar petir sekitar pukul 11.30 WIB, saat sedang berteduh di gubuk yang berada di tengah ladangnya. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian
 
Sementara warga lainnya, Sanain, mengalami luka bakar. Korban kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat. Peristiwa ini dilaporkan ke Polsek Metro Tigaraksa. (umi)

Gandeng Sejumlah Kampus di Indonesia, Maxnovel Tumbuhkan Minat Baca Melalui Karya Fiksi
Direktur Utama PLN Indonesia Power Edwin Nugraha Putra memastikan langsung ke lokasi Pembangkit Listrik Tenaga Tap (PLTU) Suralaya yang menjadi backbone kelistrikan Jawa Bali.

PLN IP Targetkan Perdagangan Karbon Naik 2 Kali Lipat dari 2,4 Juta Ton CO2 di 2023

Sepanjang 2023 carbon trading PLN IP telah mencapai 2.428.203 ton CO2, dan akan meningkat dua kali lipat pada tahun-tahun selanjutnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024