Kavling Polri Dibobol, Ratusan Juta Raib

ilustrasi pelaku perampokan
Sumber :

VIVAnews - Perampokan di rumah mewah kembali terjadi. Kawanan bandit berhasil membawa brankas berisi perhiasan, uang tunai dan emas batangan dari rumah milik Sugianto Gondokusumo di kawasan Jalan Paso, Kavling Polri, Blok C/20 RT 12/07, Kelurahan Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Kapolsek Metro Pasar Minggu, Komisaris Adri Desas Furyanto, mengatakan perampokan terjadi sekitar pukul 03.30 WIB. "Pelaku masuk dengan cara melompat pagar dan merusak jendela. Mereka langsung mencari brankas di lantai 2 rumah tersebut," ujar Adri, Rabu 14 November 2012.

Dijelaskan Adri, polisi telah memeriksa beberapa saksi di antaranya adalah tukang kebun, Kastomo, pembantu rumah tangga, Narsih dan seorang lagi atas nama Rumanah. Penyidik belum memastikan jumlah pelaku.

Sejumlah barang berharga yang diambil dari brankas, antara lain enam jam tangan rolex, bulgari, perhiasan 15 buah, emas batangan tiga buah, kalung mutiara satu buah dan uang U$10 ribu.

Menurutnya, anjing pelacak dari Brimob Kelapa dua juga sudah diterjunkan untuk mengendus pelaku. "Tadi sekitar pukul 08.30 anjing pelacak melakukan penyisiran. Olah TKP sudah, pemeriksaan saksi-saksi dan korban, dan mencari alat bukti terkait kasus tersebut, saat ini masih di dalami," jelasnya. (umi)

Guru dan IRT Jadi Korban Pinjol Ilegal Terbanyak, OJK: Cek Legalitas dan Logis Sebelum Pinjam
Sistem Tata Surya.

NASA Sebut Ada Lebih dari 5.000 Planet di Luar Tata Surya, Begini Penjelasannya

 NASA telah mengumumkan keberadaan lebih dari 5.000 planet di luar Tata Surya kita, secara tepatnya 5.005 planet, yang sekarang tercatat dalam arsip eksoplanet mereka.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024