METRO

Penembak Wartawan Senior TVRI Dibekuk

Pelaku utama, RD, ditangkap di daerah Lampung.

ddd
Selasa, 20 November 2012, 17:15 Desy Afrianti, Siti Ruqoyah
Sketsa wajah penembak wartawan senior TVRI
Sketsa wajah penembak wartawan senior TVRI  

VIVAnews - Polisi menangkap pelaku penembakan terhadap wartawan senior TVRI Djuli Elfano. Pelaku dibekuk di daerah Lampung.

"Dia adalah pelaku utama yang menembak wartawan TVRI pada bulan Maret 2012 lalu," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, Selasa 20 November 2012.

Pelaku yang ditangkap berinisial RD. Menurut Rikwanto, RD memang sering berpindah-pindah. Saat ini pelaku sedang dalam perjalanan dari Lampung menuju Jakarta.

Polisi sebelumnya menangkap rekan RD yaitu HY pada tanggal 27 Mei 2012. HY berperan sebagai pembonceng saat kejadian.

Seperti diberitakan, Djuli Elfano tewas ditembak perampok di depan rumahnya di Villa Bintaro Indah, Jombang, Tangerang, Sabtu 17 Maret 2012 sekitar pukul 13.30 WIB. Djuli ditembak setelah memergoki dua pria hendak membawa sepeda motornya yang terparkir di depan rumah.

Pelaku yang panik karena terpergok lantas melepaskan tembakan ke bagian dada kiri dan menyerempet ke ketiak kanan Djuli. Djuli roboh seketika. Walaupun sempat dilarikan ke rumah sakit, nyawa Djuli tidak tertolong lagi. Sementara dua pelaku melarikan diri meski gagal membawa sepeda motor. (eh)

 



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com