Pencuri Gondol 48 Batang Logam Mulia Senilai Rp2 Miliar

foto ilustrasi
Sumber :

VIVAnews - Sebanyak 48 batang logam mulia milik keluarga Herman Hendramin, warga jalan Semeru, Grogol Petamburan, Tanjung Duren, Jakarta Barat, raib digondol pencuri pada Minggu siang kemarin. Herman mengaku baru mengetahui barang-barang berharganya hilang pada Senin pagi, 26 November 2012.

Kepala Unit Reskrim Polsek Tanjung Duren, Ajun Komisaris Polisi Budi Setyadi, mengatakan polisi masih menyelidiki kasus pencurian ini. Sementara, kerugian yang ditimbulkan pencurian ini sekitar Rp2 miliar. "Masih kami selidiki kasusnya, soalnya kejadiannya kemarin dan korban baru melapor tadi pagi," kata Budi di Jakarta.

Budi menambahkan, terlambatnya laporan itu disebabkan Herman dan keluarganya tidak berada di rumah saat pencurian itu terjadi. "Saat kejadian, keluarga korban sedang tidak berada di rumah karena ada acara yang dihadirinya," ujar Budi.

Menurut Budi, polisi belum bisa memperkirakan jumlah pelaku yang melakukan pencurian puluhan batang logam mulia itu. Setelah Herman membuat laporan, polisi langsung melakukan olah TKP dan rencananya polisi juga akan memeriksa saksi-saksi dari tetangga Herman. (eh)

BMKG Sebut Erupsi Gunung Ruang di Sulut Berpotensi Tsunami: Ada Catatan Sejarahnya
Wika Salim

Ungkap Jasa Tukul Arwana dalam Kariernya, Wika Salim Beberkan Hal Ini

Sebagai salah satu rekan kerja yang cukup dekat, Wika Salim mengaku merindukan kehadiran Tukul Arwana kembali ke dunia hiburan Tanah Air.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024