Mayat Bayi 7 Bulan Ditemukan di Gerobak Sampah

Polisi menjaga lokasi kejadian perkara.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Sesosok mayat bayi ditemukan di gerobak sampah, dekat Sekolah Dewi Sartika, Komplek Grenville, Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 3 Desember 2012.

Mayat bayi berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan sekitar pukul 08.15 WIB. Dia diduga dibuang begitu saja ke gerobak sampah oleh orang tuanya yang belum diketahui siapa dan di mana rimbanya.

"Usianya diperkiran masih berumur 7 bulan," kata Kanit Reserse dan Kriminal Polsek Metro Kebon Jeruk, Ajun Komisaris Polisi, Herjon Sialaban.

Herjon menjelaskan bahwa bayi malang itu pertama kali ditemukan oleh salah seorang tukang sampah bernama Suparji. "Dia menemukan bayi itu saat mau membuang sampah. Saat ditemukan mayat bayi itu dililit oleh kain di dalam gerobak sampah," katanya.

Saat ini, mayat bayi laki-laki yang tak bersalah itu sudah dibawa ke Kamar Jenazah RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat untuk keperluan autopsi. Polisi masih menyelidiki kasus penemuan mayat bayi ini. Terutama untuk menemukan siapa orang tuanya yang tega membuang hasil buah cinta mereka. "Kami masih menyelidiki kasus ini, dan mencari orang tuanya," kata Herjon.

4 Tim Lolos 8 Besar Piala Asia U-23, Indonesia Siap Nyusul?
Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Baru-baru ini, beredar video viral menunjukkan peristiwa kecelakaan pengendara motor menabrak mobil BMW Seri 5 yang sedang ingin menyeberang dari sisi kanan jalan ke arah

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024