Coba Bunuh Diri, Dokter Cantik Itu Diungsikan

Rumah Farah, dokter cantik yang mencoba bunuh diri.
Sumber :
  • VIVAnews/Darmawan

VIVAnews - Tengku Farah Emilia, 30 tahun, dokter cantik yang berupaya mengakhiri hidupnya dikenal tertutup. Akibat aksi nekatnya itu, kini sang dokter diungsikan ke rumah orang tuanya.

Riyah, salah satu tetangga, mengatakan Farah dan suaminya, Azhar, yang juga berprofesi sebagai dokter, pergi sejak tadi pagi sekitar pukul 08.00. Saat ini, rumahnya di Kompleks Depok Permai Regency, Kukusan, Beji, Depok, tampak sepi. Tidak ada aktivitas apapun.

"Tadi pagi mereka semua pergi, bawa koper segala. Katanya mau dibawa ke rumah orang tuanya. Tapi tidak tahu di mana. Mereka orang baru di sini, belum ada seminggu kok. Yang saya tahu dua-duanya dokter. Kalau suaminya ahli bedah jantung, nah kalau Bu Farah saya kurang paham," ucap Riyah kepada VIVAnews, Selasa, 11 Desember 2012.

Menurut Riyah, pagi itu dokter Farah terlihat sehat dan tampak biasa saja dengan suaminya serta anak pertama mereka. Sepasang suami istri itu tidak menunjukkan sikap yang aneh. Sang suami tampak mesra memapah Farah.
      
"Sudah sehat kok. Tidak apa-apa. Yang saya tahu, pas kejadian Minggu kemarin. Dia (Farah) memang sempat pamitan dengan Iyem, pembantunya. Katanya hanya ingin keluar sebentar. Eh tahu-tahu malah mencoba bunuh diri," demikian kata Riyah.
   
Tengku Farah Emilia mencoba bunuh diri dengan menusukkan pisau ke bagian perut. Sang dokter ternyata sedang berbadan dua. Ia dalam keadaan hamil 9 bulan.

Geger Seorang Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online Gegara Bernama Ini

Beruntung nyawanya masih tertolong. Warga yang memergoki aksi nekatnya ini langsung membawa wanita berkulit putih itu ke rumah sakit terdekat.
    
Data yang dikumpulkan VIVAnews menyebutkan, aksi nekat Farah berlangsung di dekat kebun pisang tak jauh dari rumahnya pada Minggu pagi, 9 Desember 2012.

Setibanya di kebun tersebut, tiba-tiba Farah mengeluarkan pisau dan menusukannya ke bagian perut sebanyak dua kali. Kasusnya sampai saat ini masih didalami pihak kepolisian. Motifnya pun masih misteri.

Chandrika Chika Ditangkap karena Kasus Narkoba, Netizen: Udah Benar Joget Papi Chulo Aja
Sidang kasus korupsi  (Foto ilustrasi)

Hakim Geram ke Saksi di Sidang Korupsi Tol MBZ: Proyek Triliunan Gini kok Main-main

Hakim mencecar saksi sampai tidak berkutit di kasus korupsi Tol MBZ. Dalam hal itu juga diketahui kalau tender sudah disetting siapa pemenangnya. Membuat hakim jadi heran

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024