Nyaris Lumpuh, Jakarta Macet Parah

Macet
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAnews - Kawasan jalur protokol tampaknya masih menjadi cermin kemacetan di Ibukota Jakarta. Terutama pada sore menjelang malam hari ini, banyak kendaraan yang mengantre panjang untuk melintasi kawasan tersebut.

"Kalau untuk Bunderan Hotel Indonesia sudah macet hampir tidak bergerak sejak sore tadi," kata petugas TMC Polda Metro Jaya, Brigadir Maulana, Jumat 21 Desember 2012. "Kalau pun jalan, hanya bisa melaju dengan kecepatan 30 km/jam."

Maulana mengatakan, kemacetan yang terjadi di HI tidak disebabkan oleh apa pun, hanya kepadatan kendaraan pada Jumat malam menjelang libur panjang. Untuk kondisi hujan, sudah berangsur reda.

Berdasarkan informasi yang dihimpun VIVAnews, kepadatan kendaraan juga terjadi di beberapa ruas seperti kasawan Fatmawati, Jalan Gandaria City, Sudirman Thamrin, Kuningan, Rasuna Said, Gatot Subroto arah ke Cawang, Dewi Sartika, serta Kalibata. (sj)

Jokowi Imbau Warga Mudik Lebih Awal, Jumlahnya Naik 56 Persen
Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Banten didukung DPRD Provinsi Banten dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang menggelar acara buka bersama di Park Serpong pada Rabu, 27 Maret 2024

Park Serpong Jadi Lokasi Bukber Dispar Banten, Intip Potensi Bisnis dan Kontribusinya ke Daerah

Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Banten didukung DPRD Provinsi Banten dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang menggelar acara buka bersama di Park Serpong.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024