Daftar Kemacetan di Jakarta

Hujan Deras Jakarta Banjir
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Hujan deras sepanjang Jumat 22 Desember 2012 membuat jalanan di Jakarta nyaris lumpuh. Jakarta macet parah meski sedang libur panjang.

Pantauan TMC Polda Metro Jaya kepadatan lalu lintas menyebar di sejumlah wilayah. Kepadatan tampak di Pasar Rumput mengarah ke Jalan Tambak. Kepadatan terjadi akibat banyaknya genangan air dan melonjaknya jumlah kendaraan. Sementara untuk arah sebaliknya juga tampak mulai tersendat.

Kemacetan juga terjadi di ruas Tol Cawang menuju Sunter hingga Tanjung Priok maupun sebaliknya. Tingginya volume kendaraan yang melintas seiring dengan jam jam kepulangan kerja. "Kendaraan hanya dapat melaju 0-10 km per jam," tulis keterangan itu.

Hal yang sama juga terjadi di ruas jalan Boulevard Raya depan Mall of Indonesia, Kelapa Gading ke arah Jalan Yos Sudarso. Petugas mengimbau para pengguna jalan tetap bersabar dan hati-hati, serta menjaga jarak aman kendaraan.

Kronologi Penganiayaan Siswa SMPN 55 Barombong dan Penangkapan 4 Pelaku

Sementara itu, hingga pukul 20.15, lalu lintas dari arah Slipi menuju Grogol juga masih lumpuh total. Banjir setinggi 90 centimeter di depan Citralanda, Jalan S Parman, Jakarta Barat, belum surut.

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024