Presiden SBY Tiba di RS Pondok Indah Jelang Kelahiran Cucu

Presiden SBY memberikan sambutan dalam acara lamaran Ibas dan Aliya
Sumber :
  • ANTARA/Rumgapres-Anung

VIVAnews – Iring-iringan mobil rombongan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tiba di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, selepas magrib, Minggu 23 Desember 2012.

SBY turun dari mobil bersama anak sulungnya, Agus Harimurti Yudhoyono. SBY pun tersenyum dan melambaikan tangan pada sejumlah wartawan yang telah menunggu di RS Pondok Indah sejak siang hari. Sebelum SBY, Menko Perekonomian Hatta Rajasa lebih dulu tiba di RS itu.

Annisa Pohan dan putrinya pun tiba di RS itu tak lama setelah kedatangan Hatta. Berkumpulnya keluarga SBY dan Hatta Rajasa di RS Pondok Indah itu tak lain untuk menanti kelahiran pasangan anak pertama Hatta, Aliya Rajasa, dan putra bungsu SBY, Eddhie Baskoro Yudhoyono (Ibas).

Berdasarkan pemeriksaan USG, Aliya dan Ibas diketahui dikaruniai seorang putra. Aliya dan Ibas sudah berada di RS Pondok Indah sejak siang hari. “Sudah tiba dari jam 12.00 WIB, langsung masuk ruang perawatan,” kata staf RS yang tak mau disebut namanya.

Sejak siang tadi pun, terlihat banyak petugas Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) dan polisi menjaga ketat lobi dan depan RS Pondok Indah. (sj)

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan [dok. Kemenko Marves]

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Presiden Jokowi menunjuk Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan sebagai Ketua sekaligus anggota Dewan Sumber Daya Air Nasional.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024