Fergie Tunda Punya Momongan

VIVAnews - Personel Black Eyed Peas, Fergie belum berencana untuk miliki momongan. "Saya masih sibuk tur," katanya." Grup musik ini akan menjalani tur untuk album terbaru grup itu, The E.N.D. Fergie melepaskan masa lajangnya dengan Josh Duhamel beberapa bulan lalu.

Kabarnya, salah satu tujuan tur grup musik ini adalah Gedung Putih. Rekan satu grup Will.I.Am dikenal dekat dengan Presiden Obama. Tapi Fergie belum mengetahui, kapan grupnya itu bakal manggung di Gedung Putih. "Yang pasti, jika ke sana, aku akan senang sekali."

Black Eyed Peas merupakan grup hip hop asal Amerika Serikat yang berbasis di Los Angeles. Grup yang terdiri dari will.i.am, apl.de.ap, Taboo and Fergie ini mulai mendebrak dunia musik pada tahun 2003 dengan albumnya Elephunk . Grup ni diperkirakan sudah menjual albumnya hingga 27 juta keping di seluruh dunia.

Fergie yang selalu tampak langsing rupanya mulai bosan dengan berlari di atas treadmill. "Saya sedang suka hiking," katanya. Tapi, kejaran paparazi juga menjadi pertimbangan dia melakukan aktivitas outdoor. "Aku tidak akan membiarkan mereka mengatur hidupku," jelas Fergie.

Ia menjelaskan olahraga tidak hanya untuk membuat tubuhnya langsing. "Aktivitas ini untuk menjaga stamina dan kesehatan," ujarnya. "Aku harus memiliki stamina yang tinggi kalau tidak aku akan kehilangan napas saat di panggung."

Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients
Prabowo Subianto

Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping

Menteri Pertahanan juga pemenang Pilpres 2024 Prabowo Subianto akan mengunjungi Beijing China, pada 31 Maret-2 April 2024. Prabowo dijadwalkan bertemu Presiden Xi Jinping

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024