Hatta Rajasa: Rasyid Belum Pulih

M Rasyid Amrullah Rajasa
Sumber :
  • Setpres-Anang

VIVAnews- Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Hatta Rajasa, menyatakan bahwa putranya, Rasyid Rajasa, belum siap untuk di periksa secara hukum oleh pihak kepolisian karena alasan kesehatan.

Petugas Damkar Sebut Korban Tewas Terpanggang Akibat Kebakaran Toko Frame Mampang

Sementara pihak kepolisian sendiri telah meminta keterangan kepada 17 saksi mengenai kecelakaan BMW X5 B 272 HR yang dikemudikan Rasyid dengan Luxio F 1622 CY di tol Jagorawi beberapa waktu. 

"Saya sudah meminta kepada pihak dokter di RSPP untuk mengantarkan putra kami ke Polda untuk diproses. Sebetulnya pada hari ini, saya harapkan putra kami betul-betul pulih," kata Hatta pada Konferensi Press di RSPP Jakarta, Sabtu 5 Januari 2012.

Brigjen Sharif Tuding Israel Berbohong Pembangkit Listriknya Rusak Usai Serangan Iran

Untuk itu, Hatta menambahkan bahwa pihak RSPP juga telah menyerahkan resume medis sementara ke Polda Metro Jaya sebagai bukti bahwa kesehatan Rasyid memang belum pulih. "Saya menyadari bahwa masyarakat kita ingin mengetahui, oleh sebab itu tidak cukup hanya saya yang menjelaskan kondisi kesehatan putera kami tersebut, termasuk penjelasan kepada kepolisian," jelas Hatta.

Sebagai bukti tangung jawab terhadap para korban, Hatta mangaku telah memberikan santunan dan mengunjungi keluarga korban di Sukabumi, Jawa Barat.

Keji! Siswi 15 Tahun di Lampung Disetubuhi Kakek dan Ayah Kandung Hingga Kondisinya Mengenaskan

"Kami konsentrasi pertama menyelesaikan para korban, menyantuni, merawat dirumah sakit. Dan mereka jadi bagian keluarga kami saat ini. Termasuk juga mengunjungi di Sukabumi, dan menyantuni anak yatim tersebut untuk pendidikannya," ujarnya. (eh)

Ilustrasi kantong jenazah.

Wanita Open BO di Dermaga Pulau Pari Dilaporkan Hilang Sebelum Ditemukan Tewas

Wanita open BO berinisial R ditemukan tewas dalam kondisi wajah hancur di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024