Jokowi dan Duta Besar AS Bahas Polusi Jakarta

Jokowi ngopi Bareng Pewarta Foto Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews – Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo bertemu dengan Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia, Scot Marciel, di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu 9 Januari 2013.

Jokowi dan Marciel membahas masalah lingkungan hidup dan upaya untuk mengurangi polusi di Jakarta. “Saya bertemu dengan Gubernur Jokowi sekaligus untuk ramah-tamah dan mengucapkan selamat kepada gubernur yang telah terpilih,” ujar Marciel.

Marciel mengatakan, agnesi perlindangan lingkungan AS sesungguhnya sudah melakukan kerja sama dengan pemerintah DKI Jakarta untuk mengurangi polusi di ibu kota RI itu. Namun hal ini harus dilakukan bertahap, sehingga Marciel akan menjadwalkan pertemuan kembali dengan Jokowi.

Ini adalah kali pertama Marciel bertemu Jokowi. “Saya sudah lama berharap bertemu Gubernur. Tapi Gubernur kan sibuk. Intensitas tugasnya tinggi,” kata Marciel.

Jokowi sendiri menyambut Marciel dengan mengenakan pakaian adat Betawi yang kini menjadi seragam pegawai Pemerintah Provinsi DKI Jakarta setiap hari Rabu.

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?
Pihak Rusia keluarkan potret pelaku ISIS terorisme di Moskow

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

Kelompok teroris ISIS baru saja telah merilis sebuah video teror yang mengancam Rusia dan Presiden Vladimir Putin karena menyiksa para anggotanya saat berada di dalam tah

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024