Crane Jatuh, Dua Korban Tewas Belum Bisa Dievakuasi

Ilustrasi mobil polisi di lokasi kejadian.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Petugas malam ini masih berupaya evakuasi korban yang tertimpa crane di proyek Apartemen Green Lake View, Jalan Dewi Sartika, Ciputat, Tangerang Selatan, Minggu 13 Januari 2013.

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Hermawan, mengungkapkan bahwa petugas mengalami kesulitan untuk mengevakuasi korban tewas. "Dua korban tewas masih di lokasi belum bisa dievakuasi," kata Hermawan.

Seorang korban tewas berhasil dibawa ke rumah sakit. Petugas TMC Polda Metro Jaya Aiptu Kasno, menambahkan satu korban tewas dan satu korban luka sudah dilarikan ke Rumah Sakit Sari Asih.

Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati

Berdasarkan keterangan saksi, kejadian berawal saat korban sedang bekerja di mesin tower, tiba-tiba crane bordes bagian belakang melengkung dan jatuh langsung menimpa korban.

Saat ini polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara. Pita kuning juga sudah dipasang di sekitar lokasi kejadian. Insiden ini juga mencuri perhatian warga.

Indonesia Bakal Jadi Basis Produksi Mobil Listrik Canggih

Pengendara yang melintas melambatkan kendaraannya untuk melihat ke lokasi. Akibatnya, arus lalu lintas sekitar apartemen itu menjadi tersendat. (ren)

Pemerintah Republik Oriental Uruguay menjajaki kerja sama Jaminan Produk Halal (JPH) dengan Pemerintah Republik Indonesia.

Uruguay dan Indonesia Jajaki Kerja Sama Jaminan Produk Halal

Pemerintah Republik Oriental Uruguay menjajaki kerja sama Jaminan Produk Halal (JPH) dengan Pemerintah Republik Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024