Korban Tewas Crane Maut Dibawa ke RS Fatmawati

Polisi menjaga lokasi kejadian perkara.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Seorang korban crane jatuh di proyek Apartemen Green Lake View, Jalan Dewi Sartika, Ciputat, Tangerang Selatan, malam ini berhasil dievakuasi. Namun nyawanya sudah tidak dapat tertolong.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Jasad Jalil (45) , demikian nama korban itu, langsung dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati. Korban luka bernama Wanto dirawat di Rumah Sakit Sari Asih.

Jalil berhasil dievakuasi pada pukul 20.42 WIB. Jasadnya dibawa dengan menggunakan kantung jenazah berwarna oranye dibantu oleh enam orang petugas.

Menurut saksi yang bernama Agung, saat korban sedang bekerja pada mesin tower crane, bordes bagi belakang melengkung dan menimpa korban. Saat ini dua korban tewas masih berada di lokasi belum dapat dievakuasi.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Adapun korban meninggal atas nama Jalil 45 tahun selaku ketua tim checking, Leman 50 tahun, dan Yoto 30 tahun. Sedangkan korban luka Wanto, 25 tahun.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Hermawan, mengatakan insiden terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Kecelakaan ini terjadi di tower yang berdiri setinggi 30 meter. Sementara blok lain tampak masih berupa pondasi bangunan, penuh dengan besi-besi dan becek. (ren)

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil
Secret Ingredient Viu

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

Berperan sebagai Chef Arif, Nicholas Saputra sedikit banyak juga harus mempelajari soal dunia dapur sebelum memulai syuting.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024