146 Perjalanan KRL Dibatalkan Hari Ini

Tanggul BKB Jebol, Rel Kereta Terendam, Stasiun Sudirman Terendam
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Manajemen Kereta Api Listrik Commuterline Jabodetabek memutuskan membatalkan 146 perjalanan kereta hari ini akibat banjir yang melanda ibukota sejak kemarin. Pembatalan ini berkurang dibanding Kamis 17 Januari 2013 kemarin yang mencapai 191 perjalanan.

Dijelaskan Humas PT KRL Commuterline Jabodetabek Eva Chairunnisa, Jumat 18 Januari 2013, sampai saat ini air masih menggenang di sejumlah stasiun dengan ketinggian berbeda.

Di Stasiun Kampung Bandan tinggi air tercatat 27 cm. Sementara di Stasiun Kota masih cukup tinggi, yakni 40 cm. Sedangkan di Stasiun Tanah Abang terpantau 10 cm,  jalur Petak Jakarta Gudang-Tanjung Priok ketinggian air tergenang sekitar 15 cm, dan Stasiun Jakarta Gudang mencapai 40 cm.

Untuk Stasiun Sudirman yang kemarin terendam air cukup tinggi hari ini juga belum bisa dilintasi. Sebab akibat jebolnya tanggul Banjir Kanal Barat, di Km 3+2/3 ballas rel tergerus air sepanjang 50 meter. "Hingga saat ini air masih terus mengalir," katanya.

Sementara di kawasan antara Stasiun Rawa Buaya-Pesing sulit dilintasi karena banyak warga yang mengungsi di jalur rel kereta, sehingga jalur ditutup untuk sementara. (sj)

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi
Anak selebgram Aghnia Punjabi dianiaya

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting

Anak selebgram Aghnia Punjabi diduga dianiaya pengasuh. Wajah anaknya babak belur. Mata kiri lebam, bekas luka di daun telinga, dan bibir juga terluka.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024