VIDEO: Ayah Kandung Jadi Tersangka Pemerkosa Bocah RI

Ayah Kandung Bocah RI Jadi Tersangka
Sumber :
  • VIVAnews/Siti Ruqoyah

VIVAnews - Kepolisian akhirnya menetapkan tersangka pemerkosa bocah RI yang meninggal dunia 6 Januari 2013 silam. RI yang belum genap berusia 11 tahun sempat koma karena luka infeksi dan radang otak akibat perkosaan yang ternyata dilakukan ayah kandungnya, Sunoto.

Penetapan tersangka itu diumumkan Jumat petang. Sunoto mengakui perbuatannya setelah diperiksa untuk kali ketiga. Tidak ada yang menyangka dialah pelakunya, sebab selama ini Sunoto pintar bersandiwara. 

Kapolres Jakarta Timur Kombes Mulyadi mengungkapkan, RI diperkosa sebanyak dua kali pada 16 dan 19 Oktober 2012. Saat itu sang ibu, Asri, sedang menjalani perawatan di rumah sakit akibat tumor ketiak yang dideritanya.

Wamenaker Afriansyah Noor Bertemu Prabowo saat Hadiri Open House di Istana Negara

di Mapolres Jakarta Timur.

Hasil penyelidikan yang dilakukan kepolisian menunjukkan adanya kecocokan bakteri di tubuh almarhumah dengan bakteri yang diderita Sunoto. Bakteri ini memicu penyakit kelamin Raja Singa.

Sunoto, menurut Mulyadi, memiliki kelainan seksual sehingga saat istrinya sakit, ia melampiaskan nafsu bejatnya kepada anak bungsunya sendiri. Hingga akhir hayatnya RI tak pernah mengungkapkan siapa yang memperkosanya. Sunoto kini ditahan di rutan Mapolres Jakarta Timur.

Jadwal Lengkap Sprint Race dan Balapan MotoGP Amerika 2024, Akhir Pekan Ini
Rishi Sunak

Pakai Adidas Samba, PM Inggris Rishi Sunak Dihujat Hingga Sampaikan Permintaan Maaf, Kenapa?

Ramainya reaksi publik terhadap Adidas Samba yang dikenakannya membuat Rishi Sunak meminta maaf melalui LBC Radio. Dia meminta maaf atas keributan yang terjadi

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024