Polisi Periksa Istri Pengusaha HIPMI yang Bunuh Diri

Sudiro Andi Wiguno
Sumber :
  • Tokoh Indonesia

VIVAnews - Mendalami kasus bunuh diri Wakil Bendahara Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIMPI), Sudiro Andi Wiguno, polisi akan memeriksa istri korban. Sudiro ditemukan dengan kondisi leher terikat dengan kain.

Kepala Unit Reskrim Polsek Ciputat, AKP Syamsudin mengatakan, selain istri korban pihaknya telah meminta keterangan beberapa orang terkait tewasnya Direktur Utama PT Dayaindo Resources Internasional itu.

"Kami sudah periksa tiga orang saksi, yaitu Supolo (kerabat almarhum), Udik Supriarso (security), dan Mustapa (kakak kandung almarhum). Sore ini akan ada pemeriksaan kepada istri korban," ujar Syamsudin, Jumat, 25 Januari 2013.

Sebelumnya, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Hermawan mengungkapkan motif Sudiro gantung diri di dalam kamarnya.

"Diduga masalah bangkrut, stres. Informasi itu didapat dari kalangan usahanya dan ketua RW setempat. Karena memang belakangan ini dia dalam kondisinya yang lagi kesusahan," ujar Hermawan.

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Hermawan menambahkan, penyidik belum menemukan indikasi pembunuhan pada kematian Sudiro. "Sementara ini murni gantung diri. Hasil autopsi RS Fatmawati untuk sementara itu bunuh diri. Kasus masih ditangani Polsek Metro Ciputat," kata Hermawan.

Verrell Bramasta.

Verrell Bramasta Berharap Prabowo-Gibran Lebih Fokus Pada Kemajuan Anak Muda

Aktor sekaligus caleg Verrell Bramasta menilai, bahwa Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai pemimpin negara yang bisa mewujudkan harapan dari kalangan muda.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024