METRO

VIDEO: Dua Bandit Sadis 'Setan Merah' Ditembak Mati

Setan Merah tega membacok, menembak korbannya. Mereka bersenjata api.

ddd
Selasa, 29 Januari 2013, 09:29 Anggi Kusumadewi
Logo 'Red Devil' yang terpampang di mobil milik kelompok Setan Merah.
Logo 'Red Devil' yang terpampang di mobil milik kelompok Setan Merah. (ANTV)

VIVAnews – Aparat Polres Metro Jakarta Barat meringkus tiga pelaku pencurian kendaraan bermotor yang merupakan anggota kelompok bandit sadis ‘Setan Merah.’ Dua dari tiga bandit itu ditembak mati karena mencoba kabur dan melawan.

Setan Merah bukan main kejinya. Gerombolan bandit ini beraksi menggunakan senjata api untuk melumpuhkan para korbannya. Mereka juga tak segan membacok dan menembak targetnya. Kelompok ini biasa beraksi pukul 20.00 malam di tempat sepi. Modusnya menghadang lalu membacok pengendara motor.

Lihat videonya di tautan ini.

Daerah-daerah yang menjadi langganan sasaran kejahatan ini terentang dari Depok, Jawa Barat, sampai Jakarta, utamanya kawasan Kalideres, Kebon Jeruk, dan Tambora. Kelompok Setan Merah beranggotakan penjahat kambuhan atau residivis.

Setan Merah biasa berkeliling mencari mangsa menggunakan mobil Suzuki Swift berwarna merah berstiker ‘Red Devil.’ Mobil itu kini teronggok di kantor polisi, seiring dengan ditumpasnya kelompok itu. (umi)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
heri.mulyadi.792
29/01/2013
andaikan ada agama yg melarang menbunuh, giliran ada yg begini pasti repot. untunglah Islam membolehkan membunuh, ya maksudnya untuk orang-orang seperti ini, apabila dibiarkan dia hidup akan lebih banyak orang tak berdosa yg dibunuhnya.
Balas   • Laporkan
e12ys
29/01/2013
polisi harus liat film "SAW 1-7". nah dsitu ada siksaan buat orang yg tdk menghargai nyawa.
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com