Demonstran Mengamuk di Kantor Pemkot Depok

Demo penolakan pembangunan gedung di Pemkot Depok
Sumber :
VIVAnews
Kemnaker Berkomitmen Terus Tingkatkan Kinerja Layanan Publik Balai Besar K3 Jakarta
- Unjuk rasa ratusan warga Depok, Jawa Barat, yang memprotes pembangunan gedung baru Dinas Badan Lembaga tahap II berakhir ricuh, Kamis 7 Februari 2013. Massa mengamuk di dalam kantor Pemerintahan Kota Depok.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Perwakilan massa menuding anggaran Rp182 milliar dalam pembangunan itu berlebihan. "Gedung berdiri di area kantor Pemerintahan Kota Depok, tak perlu beli tanah," kata koordinator aksi, Kasno.
Positif Narkoba, Istri Bintang Emon: Gak Nyangka Dijebak Suami Sendiri


Pantauan
VIVAnews
di lokasi demonstran, kericuhan terjadi di dalam gedung Dinas Tata Ruang dan Pemukiman. Massa mengamuk karena demontrasi itu lama tak ditanggapi.


Kepolisian dan Satpol PP sempat kewalahan meredam aksi, karena massa massa sudah berhasil masuk ke area Pemerintah Depok. Meski demikian, aparat membantah telah terjadi kecolongan.


"Kami pikir mereka belum datang. Ternyata sudah ada di dalam," kata Kepala Satpol PP Depok Wilman Naipospos. "Mereka tak memberitahu akan demo."


Hingga berita ini diturunkan, ratusan pengunjukrasa masih bersitegang dengan aparat. Bahkan dalam aksi tersebut sempat terjadi baku hantam. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya