METRO

Bayi Hilang, Suami Istri Datangi Polisi

Mereka curiga sang anak berada dalam sindikat perdagangan bayi.

ddd
Jum'at, 8 Februari 2013, 19:38 Mutia Nugraheni, Siti Ruqoyah
Bayi.
Bayi. (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)
VIVAnews - Melvin Nupus, (29) dan Vildeyanti (30) sepasang suami istri mendatangi Polres Metro Jakarta Barat. Kedatangan mereka untuk mencari bayinya yang hilang diculik pada 4 Januari 2013 lalu.

Mereka khawatir salah satu bayi yang ditemukan dalam sindikat perdagangan bayi ini merupakan anak kandungnya. "Kami mengecek, siapa tahu ada sangkut pautnya pelaku yang menculik anak saya," ujar Melvin, Jumat 8 Februari 2013.

Namun, sayangnya bayi yang didapatkan oleh pihak kepolisian bukan anaknya yang hilang sejak satu bulan lalu itu. Melvin menceritakan awal kejadian hilangnya anaknya yang bernama Jofino Narasta (1,5).

Saat itu pada sekitar pukul 07.00 WIB di kediamannya di Jalan Jati Keramat, Pondok Gede, Bekasi, dia dan anaknya sedang tertidur. Di ruang tamu hanya ada istri dan anaknya sedang main, setelah itu istrinya pergi ke belakang untuk mencuci piring

"Namun, setelah istri ke depan, anak kedua kami itu sudang tidak ada lagi di ruang tamu. Menurut tetangga ada dua wanita yang sedang cari kontrakan pada jam tujuh dan pintu rumah saya memang terbuka," kata Melvin.

Kasus ini sendiri sudah dilaporkan ke Polda Metro Jaya dan Mabes Polri, tetapi belum ada perkembangan yang signifikan. Kabar terakhir, penyidik sudah berhasil menggambar salah satu sketsa penculik bayi tersebut.

Seperti diketahui, Polres Jakarta Barat berhasil menemukan tiga bayi yang telah dijualbelikan oleh tujuh tersangka sindikat perdagangan bayi. Satu bayi masih dirawat di RS Tarakan dan dua bayi diketahui sudah diserahkan ke dinas sosial DKI Jakarta. (adi)


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com