7 Pekerja di Manhattan Square Sempat Terperangkap

Ilustrasi mobil polisi di lokasi kejadian.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro
VIVAnews
Prediksi Liga Arab Saudi: Al Nassr vs Al Fayha
- Lima dari tujuh pekerja di gedung Manhattan Square tewas setelah tertimbun bangunan yang roboh. AKibat kejadian ini, dua pekerja lainnya dirawat intensif di Rumah Sakit AL Mintoharjo, Jakarta Pusat, Selasa, 12 Febuari 2013.

3 Penyanyi Beragama Muslim yang Menyukai Lagu Rohani Nonis, Siapa Saja?

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, menjelaskan, kecelakaan kerja itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Semula ada satu pekerja yang terbaring lemas saat bekerja di
Indonesia Jadi Anggota Penuh Satgas Aksi Keuangan di FATF, Ini Tujuannya
basement karena tertimpa bagian atap gedung. "Beberapa pekerja berusaha menolong. Tetapi bangun di atasnya roboh dan menimpa tujuh pekerja," kata Rikwanto, Selasa 12 Februari 2013.


Proses evakuasi sempat terhambat karena banyak material bangunan yang menimpa korban. Setelah berhasil dievakuasi, saksi yang berada di lokasi kejadian langsung membawa korban ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan autopsi. Pihak kepolisian, kata Rikwanto masih melakukan olah tempat kejadian perkara.


"Kami masih memproses, nantinya akan meminta keterangan saksi untuk menjelaskan kejadian tersebut," jelasnya.


Dalam kecelakaan kerja ini, lima pekerja tewas atas nama Cecep Cahyana, Joko, Jimjim, M.Saiku dan Ahmad Samsudin. Sedangkan korban yang masih dirawat atas nama Masudi warga Jawa tengah dan Sutaryo Al.Haerudin warga Jawa Timur.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya