METRO

Korban Dipastikan Bunuh Diri

Pantulan peluru kemudian mengenai lengan kanan dan terakhir bersarang di lehernya.
Rabu, 11 Maret 2009
Oleh : Eko Priliawito, Nicolaus Tomy Kurniawan

VIVAnews - Setelah melakukan pemeriksaan lanjutan di tempat kejadian  disimpulkan Brigadir Kepala Rudi Wahyudi, anggota Patroli Motor (Patmor) Kepolisian Sektor Jatinegara, tewas karena bunuh diri.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisari Besar Zulkarnain, Rabu 11 Maret 2009 mengatakan, hasil penyelidikan Unit Propam Polres Jakarta Timur menemukan proyektil yang bersarang di leher sebelah kanan korban.

Sebelum mengakhiri hidupnya korban memasukan kepalanya ke dalam lemari pakaian dan meletuskan pistol kearah kening kirinya. Peluru kemudian menerjang ke hidung dan lemari hingga lantai.

Pantulan peluru kemudian mengenai lengan kanan dan terakhir bersarang di lehernya.

Petugas memastikan hal ini dari bercak darah yang berada di lemari korban.

Dari keterangan Cici, senjata itu masih digenggaman korban  sebelum diberikan kepada Idah.

Saksi lain mengatakan, korban kerap telihat bertengkar dengan Theresia istrinya. Sementara aksi bunuh diri yang dilakukan korban karena perasaan prustasi akibat sakit liver menahun yang dideritanya.

Polisi masih menunggu hasil visum untuk memastikan penyebab kematian korban.

"Hasil visumnya baru keluar satu minggu lagi," ujar Zulkarnain.

Brigadir Kepala Rudi Wahyudi merupakan lulusan Lido angkatan XVIII, ditemukan istrinya, Theresia,  bersimbah darah di dalam kamar rumahnya yang berlokasi di Komplek Brimob Blok E1 No 18 RT 02 RW 06 Pamulang, Tangerang Selatan.

TERKAIT
TERPOPULER
File Not Found