Acara Makan Jokowi Diwarnai Ledakan 250 Balon Gas

Ledakan balon gas saat acara Jokowi
Sumber :
  • Rohimat Nurbaya| VIVAnews

VIVAnews - Sebanyak 250 buah balon gas yang akan dilepaskan ke udara dalam acara peresmian pentaaan pedagang kaki lima di Daan Mogot, meledak.

10 Negara Ini Dicap Paling Malas Gerak Sedunia, Kok Bisa?

Balon meledak sebelum diterbangkan dan menimbulkan percikan api dan meyambar enam petugas yang memegang balon tersebut. Karena mengalami luka bakar, korban langsung dibawa ke rumah sakit Royal Taruma, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Ratusan balon akan digunakan sebagai simbolik peresmian yang akan dilakuan oleh Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo. Tidak hanya Jokowi, Menteri Dalam Negeri, Gamawan Fauzi dan Menteri Perdagangan Gita Wiryawan, juga hadir dalam kegiatan tersebut.

Berdasarkan pantauan VIVAnews, balon tersebut meledak sekitar pukul 12.00 WIB. Penyebabnya, cuaca yang panas. Sebelumnya, beberapa balon sudah meledak dan langsung menyambar balon lainnya.

Beruntung saat balon meledak semburan api tidak membakar kain-kain tenda untuk para tamu undangan dan para pejabat meresmikan acara tersebut.

Balon yang meledak letaknya sangat berdekatan dengan posisi Jokowi dan beberapa pejabat lainnya yang sedang menikmati hidangan.

Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal di Dunia
Ilustrasi berjalan tanpa alas kaki.

Viral Seorang Remaja Jalan Puluhan Ribu Langkah demi Datang ke Masjid untuk Hal Ini

Belum lama ini viral mengenai seorang remaja berusia 14 tahun dari Amerika Serikat yang berjalan selama 3 jam dan menempuh 35.000 langkah menuju masjid untuk hal ini

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024